Bakso Sapi Surabaya/Orion

10.20.20110 comments

INGIN mencoba bakso sapi yang lebih berkualitas? Coba saja mampir ke Bakso Surabaya di persimpangan Jalan Surabaya dan Jalan Bogor Medan. Nama lainnya Bakso Sapi Orion karena outletnya juga ada di Jalan Orion Medan.

Kedua outlet ini sudah berjualan puluhan tahun. Kebetulan untuk review ini kami mengunjungi gerai yang berada di Orion.
Gerai ini mulai berjualan saat jam makan siang, berbarengan dengan Soto cabang Sei Deli yg menempati satu ruko ini. Kami tiba agak sore waktu itu, sehingga ruko ini tampak sepi, sekitar pukul 17.30 sore.
Di sini tampaknya semua daging dan jeroan sudah duluan dimasak di dalam satu wadah. Boleh dibilang kuahnya ‘manis’ dan aromanya mantap, daging sapinya juga lebih lembut. Karena kami bukan penggemar jeroan, kami tidak memesan usus dan hati.
Anda boleh memilih bihun atau kwetiaw untuk menemani bakso ini. Tiga buah bakso sapi bulat, beberapa daging dan jeroan, it’s as simple as that for Rp 30.000. Jangan tertipu dengan penampilannya yang biasa-biasa saja, karena yang paling mantap di sini ialah kuahnya.
Menurut observasi beberapa waktu lalu di gerai yang berada di Jalan Surabaya, Bakso Sapi Surabaya/Orion ini kelihatannya lebih menjadi favorit orang tua dan selalu habis sebelum jam 18.00. (Sumber:Makanmana.net)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : iklangratis4u | iklannumber1
Copyright © 2012-2014. medangaul - All Rights Reserved
Template Created by medangaul
Terimakasih Atas Kunjungan Anda