Ingin Coba Makanan Penutup Seharga Rp 306 Juta Ini?

10.14.20110 comments

MAKANAN penutup selalu tampak lezat dan menggugah selera. Namun, apakah makanan seharga 22 ribu poundsterling atau setara Rp 306 juta masih membuat kita berselera?

Media Dailymail mewartakan, Selasa (11/10), puding coklat mahal itu, terbuat dari empat variasi coklat Belgia terbaik dengan kombinasi rasa, plum, jeruk dan wiskey. Selain itu, makanan penutup itu diberikan hiasan dengan “champagne caviar”, daun emas dan berlian dua karat.
Tidak heran harga makanan buatan Koki Kepala Marc Guibert dihargai selangit. Rencananya, puding seharga ratusan juta itu diluncurkan hari ini pada acara Festival “Chocolate Week” di Inggris.
Makanan yang dibuat di Hotel Lindeth Howe Country House di Cumbria, Inggris, disebut sebagai makanan penutup termahal di dunia. Makanan itu mengalahkan makanan termahal sebelumnya yang dipegang oleh Restoran Serendipity 3 di New York, Amerika Serikat, tahun lalu. Makanan seharga 15.730 poundsterling atau Rp 218 juta dengan menampilkan es krim terbaik yang dihias oleh emas 24 karat. (Sumber:Liputan6)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : iklangratis4u | iklannumber1
Copyright © 2012-2014. medangaul - All Rights Reserved
Template Created by medangaul
Terimakasih Atas Kunjungan Anda