Kendaraan Unik Kreasi Ilmuwan NASA

10.27.20110 comments

Program pesawat ulang-aling NASA berakhir dengan mendaratnya Atlantisdi bumi pada pertengahan tahun lalu. Dengan berakhirnya program yang disponsori pemerintah AS itu, para ahli NASA pun harus pensiun.
Nah apa yang dilakukan mereka setelah pensiun? Membuat sebuah kendaraan roket canggih nan futuristik yang sah dipakai di jalanan!
Seperti dilansir SkyNews, kendaraan tiga roda yang dinamai Treycycle ini menggunakan mesin Chrysler 300 berkapasitas 3.500 cc dengan daya 260 hp dan bisa melaju dari 0-100 km per jam dalam 3,6 detik.
Kendaraan setengah mobil dan setengah motor ini diklaim sebagai kendaraan tiga roda pertama yang memiliki teknologi balapan.
Ray Ackley yang merupakan CEO dan perancang Treycycle menuturkan sudah ada 150 orang yang memesan Treycycle. Dia pun berharap bisnisnya bisa menambah 100 pekerjaan tahun ini.
“Misi ruang angkasa telah mem-PHK begitu banyak orang, mereka kini terjebak dengan cicilan utang rumah dan hipoteknya,” ujarnya tentang bisnis barunya.
Di situs Treycycle tertulis ada 3 varian Treycycle. Kendaraan ini menggunakan roda 15 inci dan 16 inci. Warnanya pun cukup unik dengan semburan ala roket di sisi-sisinya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : iklangratis4u | iklannumber1
Copyright © 2012-2014. medangaul - All Rights Reserved
Template Created by medangaul
Terimakasih Atas Kunjungan Anda