Mahasiswa Univ HKBP Nommensen Medan Bakar Ban Protes Pemecatan Teman Mereka

10.13.20110 comments

Medan pphe Cyber News
Puluhan mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan Jumat (7/10) Siang , melakukan aksi bakar Ban di Jl Perintis Kemerdekaan Medan tepat didepan kampus mereka. Aksi bakar ban ini diikuti pembagian selebaran yang mengutuk tindakan pemecatan secara permanen terhadap 7 orang mahasiswa yang dilakukan oleh rektor Universitas tersebut tanggal 21 September 2011. Aksi pembakaran ban bekas ini menyebabkan kemacetan lalulintas dan berlangsung dalam keadaan tertib.
Dalam statemennya aksi yang mengatasnamakan Mahasiswa Univ. HKBP Nommensen Medan ini, mengatakan bahwa pemecatan permanen terhadap 7 teman mereka dilakukan oleh rektorat tanpa alasan yang tidak jelas. Mereka menyebutkan bagaimana mahasiswa mendapat dan memperoleh pendidikan jika pendidik tidak menggunakan kasih melainkan suatu sikap yang arogansi dan kesewenang wenangan.
Para demonstran juga menyerukan kepada seluruh mahasiswa Univ HKBP Nommensen untuk serentak melakukan aksi protes kepada pihak rektorat dan tidak membiarkan kasus pemecatan tersebut begitu saja.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : iklangratis4u | iklannumber1
Copyright © 2012-2014. medangaul - All Rights Reserved
Template Created by medangaul
Terimakasih Atas Kunjungan Anda