Playbook... akhirnya RIM Berikan "Tenaga Baru"

1.09.20120 comments

Inilah berita yang ditunggu-tunggu pengguna perangkat tablet Playbook. Research in Motion (RIM) selaku produsen BlackBerry Playbook akhirnya siap merilis sistem operasi BlackBerry OS 2.0 untuk Playbook minggu depan.
RIM menjanjikan layanan e-mail client dan sejumlah perbaikan lainnya sudah bisa dinikmati melalui OS terbaru ini. Selain itu, RIM akan menyertakan 'Android app player' yang memungkinkan pengguna Playbook menjalankan beberapa aplikasi Android.
Rencananya, RIM bakal merilis OS terbaru itu pada ajang Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas 10 Januari mendatang.
Sekadar catatan, RIM tahun lalu mendapat kritik pedas dari penggunanya karena menunda update perangkat lunak Playbook hingga awal tahun 2012. Alhasil, penjualan BlackBerry Playbook di berbagai negara mengalami penurunan.
Meski didiskon hingga 299 dollar AS untuk semua varian, tablet tersebut belum mendapat respon positif dari pasar. Harga ini merupakan pemotongan harga paling besar yang pernah dilakukan BlackBerry. Bahkan harga ini mendekati harga tablet murah Kindle Fire besutan Amazon yang dihargai 199 dollar AS.

Peluncuran BlackBerry 10
Sementara itu, media teknologi yang berbasis di Inggris Pocket Lint telah mendapat konfirmasi dari RIM bahwa sistem operasi BlackBerry 10 bakal diluncurkan secara resmi di acara Mobile World Congress di Barcelona bulan depan.
Pada kesempatan yang sama, RIM juga menyebutkan pihaknya hanya akan fokus membangun sebuah perangkat andalan, sehingga perusahaannya bisa kembali berjaya di tahun ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : iklangratis4u | iklannumber1
Copyright © 2012-2014. medangaul - All Rights Reserved
Template Created by medangaul
Terimakasih Atas Kunjungan Anda