Menimbang Berat Dan Loading Blog

2.16.20120 comments

Ada beberapa Tool online service yang menyediakan jasa untuk test Kecepatan atau Menimbang Berat dan Loading blog atau website, namun ingat hal ini tidak termasuk : koneksi internet yang memang lambat , komputer kita yang memang lemot dan jadul dan kesalahan alam lainnya.
Menimbang Berat dan Loading blog anda itu perlu dan sangat penting, mengingat jika pengunjung membuka blog atau web anda ternyata Loading dan kecepatan blog begitu lama yang ada malah ditutup,.content blog anda tidak jadi dibaca oleh pengujung sangat disayangkan. berikut ini adalah tool nya :

Tinggal masukan URL Blog , klik Submit nanti akan tahu seberapa berat Size nya (KB) dan berapa lama loading dan kecepatan blog anda (seconds).

Sebenarnya masih banyak lagi tool atau situs untuk menimbang berat dan kecepatan loading web/blog.. Tapi saya pake tool yang biasa ini aja deh. Selamat mencoba sob. jangan orang saja yg ikut diet setidaknya blog qt harus ikut2an diet biar cepet dibukanya kan asik..tinggal hapus widgert/ script yang tidak penting2 amat..sama kompress gambar yang berat2 dh..nyok kita diet..hahahaha

Masukkan URL: maksimal 10 url dipisahkan dengan baris baru / enter.

(contoh: medangaul.blogspot.com)



Share this article :

Post a Comment

 
Support : iklangratis4u | iklannumber1
Copyright © 2012-2014. medangaul - All Rights Reserved
Template Created by medangaul
Terimakasih Atas Kunjungan Anda