Investasi Online min $1,stalliongold

1.23.20131comments

      Investasi online minimal $1. Daftar gratis DISINI
Selain layanan investasi, StallionGold menawarkan penggunanya aliran pendapatan tambahan melalui program canggih, tiga tingkatan afiliasi. Setiap pengguna dalam sistem secara otomatis memenuhi syarat untuk berpartisipasi program afiliasi kami dengan tidak ada persyaratan deposito pribadi.

Investasi Rencana
Silakan gunakan grafik batang mewakili ditawarkan oleh rencana investasi StallionGold, ketika merencanakan untuk melakukan deposit dan untuk memperkirakan potensi pendapatan Anda.




Diagram di bawah ini adalah representasi grafis dari skema afiliasi.

Affiliate- Seperti yang terlihat pada diagram di atas, Anda akan mendapatkan 8% pada semua deposito investasi yang dilakukan oleh klien dirujuk oleh Anda secara langsung. Klien tersebut dianggap referral pertama Anda tingkat. Selain itu, kami memperluas struktur afiliasi kami menjadi dua tingkat lebih, di mana arahan pertama Anda tingkat mungkin di beberapa titik juga menjadi peserta program afiliasi sendiri. Dalam hal ini jika disebut oleh Anda klien akan di masa depan merujuk klien lain, Anda juga akan mendapatkan tambahan 3% pada deposito investasi mereka juga. Klien tersebut dianggap arahan kedua tingkat. Dengan demikian, Anda juga akan mendapatkan lagi 1% atas deposito tingkat tiga arahan.
- Karena siapa pun dapat bergabung dengan program afiliasi kami tanpa ada pembatasan, itu adalah cara sempurna untuk membuat uang tanpa melakukan dana sendiri. Untuk mulai berpartisipasi, yang dibutuhkan adalah menciptakan akun StallionGold pribadi dan menemukan semua bahan afiliasi dalam bagian yang sesuai dari daerah akun.
Tunggu apalagi daftar sekarang juga.
Share this article :

+ comments + 1 comments

April 11, 2013 at 3:16 AM

scam ga gan?ane mau jd refmu .

Post a Comment

 
Support : iklangratis4u | iklannumber1
Copyright © 2012-2014. medangaul - All Rights Reserved
Template Created by medangaul
Terimakasih Atas Kunjungan Anda