Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

3.02.20130 comments

Cara mendapatkan uang dari facebook?
Membuat uang di Facebook!
Berapa banyak uang yang dibuat?

Kita semua tahu facebook sangat besar. Bahkan saingan Google untuk situs yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat Dengan semua orang yang saya yakin Anda telah bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa menghasilkan uang.

Pertama Anda dapat mempromosikan bisnis Anda sendiri dengan halaman facebook dan menghasilkan uang dengan cara itu, tapi ini membutuhkan uang dan banyak waktu untuk mendapatkan halaman Anda penuh dengan penggemar.

Untuk membuat uang di facebook adalah untuk mendapatkan bayaran untuk menyukai halaman! Sangat mudah dan sesuatu yang Anda mungkin sudah melakukan pula.

Anda bisa memulai membuat uang hari ini di SINI ! Tidak ada registartion semua yang Anda butuhkan adalah sebuah account facebook dan paypal. Anda akan secara otomatis terdaftar melalui facebook menghubungkan dan setelah itu Anda akan siap untuk mulai membuat uang di Facebook.

Terhubung dengan Facebook
Klik "Login Now"
Mulai mengklik "Like"

Anda akan disajikan dengan daftar semua halaman facebook yang perlu anda like, untuk mengumpulkan uang. Segala sesuatu yang Anda peroleh akan disajikan dalam tab "keuangan" di member area Anda

Cash Out!
Gunakan tombol "request payout"  untuk mendapatkan uang tunai Anda pada akun PayPal Anda segera!
Gabung sekarang juga disini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : iklangratis4u | iklannumber1
Copyright © 2012-2014. medangaul - All Rights Reserved
Template Created by medangaul
Terimakasih Atas Kunjungan Anda