Survei: Pria Berjanggut Buat Hasrat Seks Wanita Meningkat

11.18.20110 comments

wolipop - Jakarta, Benarkah pria berjanggut lebih menarik secara seksual?
Apakah pria lebih mudah mendapatkan orgasme dibandingkan wanita?
Banyak pertanyaan seputar seks yang masih menjadi teka-teki hingga kini.
Untuk mengetahuinya, sejumlah penelitianpun dilakukan guna mendapatkan data statistik yang akurat. Ini dia beberapa fakta seks secara statistik yang didapat dari hasil survei, seperti dilansir ninemsn.

1. Rambut di Wajah = Pembangkit Gairah Seks
Studi yang dilakukan perusahaan surveyer marketing OnePoll menunjukkan, bagi 56persen wanita, rambut pada wajah pria merupakan pendorong kuat rangsangan seksual bagi wanita. Rupanya pria yang memiliki kumis tipis, janggut atau cambang lebih menarik secara seksual dibandingkan pria berwajah licin.

2. Ciuman
Menurut majalah Cosmopolitan, sebanyak 35 persen pria akan meningkat hasrat bercintanya jika melakukan ciuman yang lama dan basah. Sementara seperti yang dikutip dari Times of India, sebuah penelitian di Albright College, Pennsylvania, menemukan bahwa pria dan wanita sama-sama menggunakan ciuman untuk mengukur kesesuaian hubungan antara dirinya dengan pasangan. Penelitian tersebut juga menemukan bahwa pria menyukai ciuman yang melibatkan banyak air liur. Pria melihat kelembaban dan pertukaran air liur sebagai bentuk dari gairah seksual wanita yang mirip dengan kegiatan seks.

3. Orgasme pada Pria Vs Orgasme pada Wanita
Berdasarkan penelitian yang dilakukan Durex, pria lebih mudah mencapai orgasme daripada wanita. Hanya sekitar 29 persen wanita yang mendapatkan orgasme setiap kali mereka berhubungan seks. Jumlah ini jauh lebih sedikit dibandingkan pria.
Sebanyak 75 persen pria bisa merasakan klimaks setiap bercinta. Sekitar 75 persen wanita tidak bisa mendapatkan orgasme hanya dari bercinta; sementara 10-15 persennya tidak bisa mencapai klimaks karena berada dalam tekanan tertentu.

4. Frekuensi Bercinta dalam Satu Minggu
Masih menurut survei yang dirumuskan Durex, semakin banyak pasangan yang jarang berhubungan seks karena pekerjaan dan sibuknya kehidupan sosial. Sebanyak 67 persen orang dewasa melakukan hubungan seks satu kali seminggu, dan hanya 8 persen yang melakukannya satu kali sehari atau lebih. Bahkan ada 9 persen orang yang mengaku hanya bercinta satu-dua kali dalam beberapa bulan.

5. Obrolan Soal Seks
Jujur dan terbuka tentang hal-hal yang diinginkan dalam seks kepada pasangan memang penting dan bisa membantu masing-masing mendapat kepuasan. Meski begitu, masih banyak pasangan yang tidak mau mengungkapkannya. Hanya 58 persen orang yang merasa nyaman membicarakan masalah seks dan apa yang dia harapkan dari pasangannya saat bercinta. Artinya, mungkin hanya 38 persen pasangan yang benar-benar puas dengan kehidupan seks mereka.

6. Masturbasi
Menurut survei dari Durex, hampir setiap orang melakukan masturbasi, dengan persentasi sebanyak 83 menyatakan pernah bermasturbasi sekali dalam hidup mereka.
Sementara itu, 1/3 orang (43 persen pria dan 22 persen wanita) menjadikan masturbasi sebagai aktivitas seksual rutin.
Meskipun beberapa kalangan menganggap aktivitas ini tabu, sebenarnya masturbasi justru merupakan bagian dari seks yang normal dan sehat bagi orang dewasa, selama tidak dilakukan berlebihan dan
terlalu sering. Memuaskan diri sendiri justru bisa meningkatkan kepercayaan diri saat Anda bercinta dengan suami.

7. Durasi Bercinta
Rata-rata, sesi bercinta berlangsung antara tiga hingga 13 menit. Tapi menurut survei
dari Cosmopolitan, 50 persen pria menginginkan seks berlangsung selama 30
menit. Sedangkan 25,5 persen wanita inginkan seks selama 15 menit.

8. Kualitas Seks Berdasarkan Usia
Berdasarkan survei yang dilakukan Saga, 65 persen orang di atas usia 50 punya kehidupan seksual yang aktif, dengan 46 persennya mengklaim berhubungan seks minimal satu kali seminggu. Sementara 85 persen orang merasa seks lebih nyaman dilakukan di usia tua; tekanan untuk memuaskan pasangan lebih rendah dibandingkan saat usia muda dan dewasa.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : iklangratis4u | iklannumber1
Copyright © 2012-2014. medangaul - All Rights Reserved
Template Created by medangaul
Terimakasih Atas Kunjungan Anda